Modal Rp 500 Ribu, Begini Benny Fajarai Tekuni Ekonomi Digital

Palembang – Anak-anak muda berkaos oblong menjadi perhatian pengunjung acara ekonomi digital bertajuk BI Goes To Campus di Palembang pada Jumat, 7 Desember 2018. Kaum milenial ini diidolakan karena perannya sebagai penggerak utama transformasi ekonomi konvensional ke ekonomi digital.  Dinyakini di tangan merekalah perekonomian dunia bertumpu.

Pemilik qlapa.com Benny Fajarai mengatakan, betapa ekonomi digital ini terasa mudah dan dekat bagi anak-anak muda, jika dibandingkan kalangan senior meski sudah berpengalaman di bidang bisnis.

Hal yang membuat mudah itu, karena generasi milenial terbiasa dengan fitur-fitur digital. Hal ini seiring dengan semakin meluasnya akses internet di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Benny menceritakan, dirinya sama sekali tidak pernah membayangkan bakal menjadi pemilik 10 besar situs belanja online produk cendera mata asal Indonesia. Awalnya, pria asal Pontianak, Kalimantan Barat, terpacu lantaran kecewa atas disparitas harga yang cukup jauh antara kota asal produk dengan kota yang jadi market.

sumber: https://creativelab.tempo.co/read/1154086/modal-rp-500-ribu-begini-benny-fajarai-tekuni-ekonomi-digital/